Kompetisi Matematika tingkat Regional yang diselenggarakan oleh Bimbingan belajar IMA (International Mental Arithmetic) diikuti oleh peserta yang tersebar di Jabodetabek.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menciptakan sebuah kegiatan positif dalam merangsang aktivitas, kreativitas dan kecerdasan berfikir bagi anak, menumbuhkan daya saing positif pada anak sehingga terbiasa pada kompetisi serta menjadikan matematika bukan lagi pelajaran yang menakutkan bagi anak-anak.

Puji syukur, perwakilan 3 siswa dari kelas 5B Sekolah Surya Bangsa Puri Beta yang mengikuti lomba yang bergengsi ini mampu meraih Juara 1 oleh Ameera Zahira Ainiya, Juara 2 oleh Rizky Mahardika Damanputra dan Juara Harapan 1 oleh Keisha Felicia Jasmine.

Dengan adanya kegiatan lomba ini dapat memberikan semangat bersaing yang positif bagi putra-putri Indonesia dalam mengisi kemerdekaan serta menggali potensi diri di bidang matematika.

Selamat kepada siswa siswa SD SURYA BANGSA PURI BETA yang menjuarai Kompetisi Matematika Terbuka Tingkat Regional SD/MI Sederajat

Minggu, 27 Agustus 2023
Di ITC Permata Hijau Jakarta Selatan

Kategori D (Kelas 5 SD):
– AMEERA ZAHIRA AINIYA (Juara 1)
– RIZKY MAHARDIKA D. (Juara 2)
– KEISHA FELICIA JASMINE (Juara Harapan 1)

Kategori C (Kelas 4 SD)
– NATHANAEL SITUMORANG (Juara Harapan 1)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WhatsApp us